Selasa, 29 Desember 2009

Pantai 'eMBe' - Pantainya Lampung Selatan

Di Lampung Selatan terdapat pantai yang sudah sangat dikenal masyarakat yaitu Pantai Merak Belantung, karena keindahan pantai berpasir putih, teduh dan banyak event menarik. Saat ini pantai tsb telah dipercantik dan ditambah fasilitasnya.
Untuk memudahkan nama dan diingat nama pantai tsb diubah menjadi Pantai 'eMBe', yang sebenarnya merupakan singkatan dari nama Pantai Merak Belantung. Makanya tidaklah berlebihan bila Pantai ini disebut Pantai kesayangannya Orang Lampung Selatan.
Menyambut Tahun Baru 2010 di Pantai 'eMBe' akan diadakan event meriah, beberapa permainan seperti Water Ball, Merakit Ban, Jelajah Laut, Main Kano dan tidak ketinggalan Pentas Musik Dang-Dut serta Pesta Kembang Api yang akan disajikan dari Laut. Wah...acara ini akan ramai dan akan dipadati banyak anak muda dari Lampung Selatan dan wilayah lainnya. Oleh Manajemen baru, Krakatoa Nirwana Resort, ke depan Pantai 'eMBe' akan disulap jadi wahana yang bercitra Rekreasi dan Edukasi khususnya untuk anak-anak dari Playgroup sampai SMU. Tema Rekreasi-Edukasi ini akan lebih ditekankan pada aspek Lingkungan dan berkualitas. Di pantai ini bisa diadakan pesta ulang tahun, kumpul bersama komunitas, lomba-lomba tradisional dan lainnya, untuk menghubungi Manajemen Pantai 'eMBe' bisa kontak 0727-322402, Krakatoa Nirwana Resort, Jl. Trans Sumatra Km-45, Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Lurahnya-Nunu, Woro woro-Diki, Juru bangun-Indra, Pak RW-Marvin, Sesepuh kampung-Yongki, Juru bayar-Wahyu & Romi, Dayang dayang-Leni,Anin,Linda