Selasa, 18 Mei 2010

OPENING eMBe BEACH

Inilah anak-anak kreatif eMBe Beach dari Desa Merak Belantung

Pada tanggal 9 Mei 2010 eMBe Beach diresmikan operasionalnya oleh Bupati Lampung Selatan, Bp. Wendy Melfa. eMBe Beach dulu bernama pantai Merak Belantung, sekarang namanya menjadi lebih mudah, modern dan diharapkan bisa lebih populer. Unggulan rekreasi di eMBe beach adalah Dolanan Anak Tradisional dan Wisata Kuliner yang serba makanan asli laut setempat. Selain itu terdapat juga wisata naik ATV keliling pantai dan tentu saja dolanan di pantai, bisa Cano, Ban dan berenang. Berwisata di eMBe Beach murah dan mengandung nilai edukasi, tepat untuk Darma Wisata anak-anak sekolah di musim liburan. Hanya dengan biaya Rp.75.000,- tamu sudah bisa bermain Dolanan Anak dan Naik ATV serta berenang di eMBe beach yang alami. Harga Makanan dan minuman tidak mahal, hanya dengan Rp.25.000,- saja sudah bisa menikmati masakan ikan laut khas Lampung dengan aneka sambalnya, serta minum kelapa muda yang menyegarkan.

Selain ragam rekreasi tsb tamu yang ingin lebih privat bisa menikmati Cabana yang disewakan meliputi tenda 5x5, set meja makan, 2 bh kursi santai, dan panggangan ikan, parkir mobil bisa dekat dengan Cabananya. Cabana ini bisa juga digunakan untuk rapat kecil, penawaran rapat di ruang terbuka tepi pantai jarang ada, sangat menarik, pantas dicoba. Harga sewa Cabana tidak mahal, hanya Rp.200.000,- per hari. Lokasi Cabana yang teduh, jauh dari keramaian, bisa menjadi variasi kunjungan tamu Hotel berwisata ke pantai yang alami. Dalam rencana kedepan, eMBe beach akan menyuguhkan juga Sekolah Alam, yang khusus mengembangkan imajinasi anak dalam pengetahuan kekayaan Biota Laut. Sekolah Alam ini akan dikembangkan bekerjasama dengan UNILA.

Nah...mumpung akan libur sekolah dan mumpung masih ada masa Promosi, sampai dengan bulan Juli Discount 20%, Ayooo...berlibur ke eMBe Beach.

Penandatangan Prasasti Pembukaan Operasional eMBe Beach oleh Bp.Wendy Melfa, Bupati Lampung Selatan

Aneka Dolanan Anak Tradisional... Anak-anak eMBe Beach akan mengajak Re-Inventing Budaya Bermain

Asyik juga keliling pantai pakai ATV... Wah lihat ombaknya...seruuu

KAMI TUNGGU DI eMBe BEACH yaaa....

1 komentar:

  1. malam admin,, mau tanya,, kalo di pantai EMBE itu ada penginapan tidak?? yang murah2 gitu,, kisaran harganya berapaan ya kalo boleh tau?? rencana mau kesana backpackeran sama2 teman kuliah nginep semalam, atau ada penyewaan tenda mungkin atau bgmna ya kalo mau nginep disana??

    BalasHapus

Pengikut

Mengenai Saya

Lurahnya-Nunu, Woro woro-Diki, Juru bangun-Indra, Pak RW-Marvin, Sesepuh kampung-Yongki, Juru bayar-Wahyu & Romi, Dayang dayang-Leni,Anin,Linda